Mau Umroh / Haji Dengan Biaya Ringan? Cari Tau di Blog Ini! Semua Tersedia.

Saturday, July 24, 2010

Tabungan Umroh

Lazimnya, orang Islam di Indonesia kalau ingin menunaikan ibadah haji atau umroh ke tanah suci harus menabung dulu. Hanya sebagaian orang saja yang bisa langsung pergi. Bisa karena memang sudah mampu dari sisi finansial. Baru dapat ganti rugi tanah, dapat warisan, atau lain-lainnya. Tetapi saya yakin, sebagian besar umat Islam Indonesia harus menabung dulu untuk bisa pergi haji atau umroh.

Di mana mereka menabung dana untuk umroh? Banyak cara kan? Ada yang menabung di bank. Ada yang mengumpulkan uang di satu tempat (menabung sendiri di rumahnya). Yang jelas tujuannya adalah agar uang terkumpul sehingga bisa dipakai untuk pergi menunaikan ibadah umroh.

Saya akan memaparkan sebuah model tabungan umroh yang mungkin menarik dan sesuai buat Anda. Cara ini terhitung murah dan membuat semua orang dapat melaksanakan umroh dengan lebih mudah dan lebih cepat. Dengan setoran awal Rp. 3.500.000,00 kita sudah memiliki modal untuk umroh. Sebenarnya jumlah dana yang diperlukan untuk umroh adalah sebesar Rp. 17.500.000 (dengan kurs dollar = Rp. 10.000). Sehingga sisanya dapat Anda cicil sampai waktu yang tidak terbatas. Syaratnya besar cicilan minimum Rp. 500.000, itu saja.

Namun demikian Anda bahkan dapat melipat-gandakan tabungan umroh Anda dengan cara mereferensikan tabungan umroh Anda ke orang lain. Kepada saudara, teman, atau kenalan. Cara ini lazim disebut "Member Get Member". Jadi, dari hasil referensi Anda, setiap orang yang ikut menunaikan umroh dengan membayar UM Rp. 3,5jt Anda akan memperoleh komisi Rp. 1,5jt. Belum lagi bonus tambahan saat referensi Anda berjumlah 2, 4, 6, dan seterusnya. Akan ada tambahan bonus yang lumayan besar sehingga jika Anda memperoleh sekitar 8 referensi maka Anda akan dapat berangkat umroh. Artinya tabungan Anda segera dapat terpenuhi untuk menunaikan umroh dengan cara mereferensikannya. Sebuah cara yang lebih cepat.

Namun demikian orang sering salah menanggapi sistem ini sebagai sistem MLM. Mungkin memang, namun satu hal yang harus diingat adalah bahwa dalam sistem ini orang bisa memilih akan melunasi secara cash atau mengembangkan hak usahanya, ya itu tadi, mereferensikan kepada orang lain. Inilah yang membedakan sistem ini dengan sistem MLM.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

2 comments:

BundanyaKinan said...

tertarik sekali Mas....
Gimana caranya???
Mohon info nya ya...

BundanyaKinan said...

tertarik sekali Mas...
Nabungnya dimana ya?
Mohon infonya please..