Mau Umroh / Haji Dengan Biaya Ringan? Cari Tau di Blog Ini! Semua Tersedia.

Saturday, July 31, 2010

Kreativitas Wali Songo Dalam Suluk

Disadur dari sini. Saya gembira sekali menemukan fans page Wali Songo.

PARA wali di Jawa abad ke-15 dan 16 M telah lama dikenal bukan saja sebagai penyebar Islam yang gigih dan produktif, melainkan juga sebagai perintis dan pelopor berbagai kegiatan kreatif seni. Banyak khazanah budaya lokal berhasil ditransformasikan menjadi ekspresi baru, melalui cara yang halus, misalnya dengan mengubah wawasan estetikanya dan memasukkan pandangan dunia (world view) serta sistem nilai yang bertentangan dengan ajaran Islam. Hasilnya dapat kita lihat dalam seni musik, perwayangan, sastra, dan seni rupa.

Dominasi arabesque (ragam hias tetumbuhan) yang sangat simbolis dalam ukiran dan batik Jawa; begitu pula pola garis dan kecenderungan pewarnaannya yang mirip dengan lukisan miniatur Persia abad ke-13 dan 14 M, menunjukkan besarnya pengaruh para wali, yang tidak lain adalah juga para sufi. Gamelan Jawa menjadi musik yang begitu kontemplatif setelah para wali menerapkan estetika sufi bagi penabuhan instrumennya, juga dengan menambahkan instrumen baru dari tradisi Islam Arab, yaitu rebab.

Gamelan Bali, yang mempertahankan estetika tantrik Hindu, tidak demikian halnya. Dalam tradisi sufi, fungsi utama musik sebagai tajarrud atau transendensi, yaitu pembebasan dari yang material melalui yang material itu sendiri; dan sebagai sarana tawajjud atau meditasi, yaitu pemusatan pikiran terhadap Yang Satu yang sekaligus adalah Yang Transenden. Dengan demikian, musik dapat membantu pendengarnya melakukan penyucian diri (thadkiya al-nafs) dan membebaskan keterikatannya dari kungkungan alam material.

Tetapi, yang jarang dikemukakan ialah peranan menonjol beberapa wali di Jawa dalam penulisan karya sastra. Khususnya dalam penulisan puisi bercorak tasawuf yang lazim disebut suluk, dari bahasa Arab, yang artinya ialah jalan kerohanian menuju pemahaman mendalam terhadap keesaan Tuhan (tawhid). Pemahaman atau pengenalan mendalam terhadap keesaan itu disebut ma'rifa. Oleh karena itu, dalam sastra Melayu, puisi-puisi suluk sering disebut sebagai syair tauhid dan makrifat.

Humor Carut-marut Penyelenggaraan Haji

Berikut ini ada beberapa sketsa humor carut-marut penyelenggaraan haji:

Fungsi Rangkap.
“Saya heran mengapa Depag berfungsi rangkap. Ya administratur, ya regulator, ya eksekutor,” desah Pak Ramidin dari LSM.
“Wajar dong. Di kantor kami kan banyak karyawan. Jadi, dengan tiga fungsi tadi, sebenarnya masih terlalu sedikit,” ujar Haji Anuar.

Statement DPR
Seorang anggota DPR mempertanyakan beban gendongan yang dipikul oleh jamaah haji. Baik beban penerbangan, catering, akomodasi, kesehatan, sampai biaya untuk para petugas. “Seharusnya kita tidak membebani terlalu banyak jamaah haji. Mestinya kita malu dengan negeri jiran,” ujar Haji Kunto di televisi.
“Ah, coba saja mereka jadi kami,” salah seorang karyawan Depak Urusan Haji nyeletuk di depan televisi. “Belum tahu enaknya sih.”

Lebih Mahal
Sudah menjadi rahasia umum bahwa biaya penyelenggaraan ibadah haji di Indonesia jauh lebih mahal ketimbang negeri jiran. Bayangkan saja, di Indonesia biaya per orang US$ 2770. Sementara di Filipina US$ 1600 dan bahkan di Malaysia cuma US$ 1200.
“Mestinya tidak sebesar itu kalau mengambil keuntungan,” komentar Haji Zaim, pengamat penyelenggaraan ibadah haji.
“Lho, maksud kami bukan mau menilep uang jamaah haji. Kami sekadar membatasi membludaknya jamaah dengan cara meninggikan biaya,” kilah Haji Basari dari Depag.

Revisi UU Haji
Banyaknya masalah yang muncul dalam penyelenggaraan haji memancing desakan masyarakat agar segera dilakukan revisi terhadap UU 17/1999 tentang Haji. Salah satu desakan yang kuat adalah perlu dilibatkannya masyarakat dalam menyelenggarakan ibadah haji. Pihak pemerintah sendiri masih terkesan enggan membagi tanggung jawab ke masyarakat. Oleh karena itu, ia berusaha melobi Ketua Komisi di DPR.
“Gimana caranyalah yang penting pasal tersebut tidak mengalami perubahan,” rayu pejabat pemerintah.
“Wah, agak sulit Pak. Perlu pembahasan di hotel dan butuh waktu lama,” jawab Ketua Komisi DPR.
“Dihitung aja Pak berapa lama di menginap dan di hotel apa. Mengenai biaya nggak usah dipikirkan.”

Seminar Haji
Pada sebuah seminar yang membahas penyelenggaraan haji, seorang peserta dari LSM mengeluh. 
“Selama ini ada kesan bahwa Depag tidak ingin melepas tanggung jawab penyelenggaraan haji. Padahal seperti kita ketahui tiap tahunnya selalu ada masalah,” ujar Haji Muharius.
“Depag berpendapat, hal itu masih harus diurus pemerintah. Mengurus jamaah haji ratusan ribu itu tidak mudah,” jawab Haji Antono, pejabat tinggi Depag.
“Justru di situlah masalahnya. Kalau sudah tahu tidak mudah, mengapa ada kesan ngotot?”
“Sebenarnya pada tahun 1970-an sudah pernah. Tapi kenyataannya banyak jamaah yang tidak berangkat dan uangnya hilang,” jawab Haji Antono tak mau kalah.

Studi Banding
Atas desakan masyarakat yang begitu gencar, akhirnya pemerintah mengirim utusannya untuk melakukan studi banding mengenai sistem penyelenggaraan ibadah haji ke Malaysia. Didapatkan bahwa sistem Tabung Haji yang digagas pertama kali oleh Ungku Aziz, seorang ekonom dari Universitas Malaya, pada 1959 sangat bagus.
Sepulang dari dari Malaysia, utusan tersebut melaporkannya kepada atasannya. “Karena didukung database yang lengkap, mereka yang belum berhaji akan diprioritaskan,” lapor Haji Saridin.
“Well, terus?” 
“Yang patut dicontoh, para calon jamaah haji tak perlu berebut mendapatkan kuota. Mereka tinggal menunggu giliran,” lanjut Haji Saridin.
“Nah, ini. Tolong nilai plus yang kedua ini jangan sampai diketahui oleh umum. Biarlah menjadi rahasia kita saja,” pesan Haji Bairi, atasan Haji Saridin.
Haji Saridin melongo.

Dana Tabung Haji
Menteri Agama melakukan kunjungan dinas ke negara Malaysia. Sebagai pimpinan tertinggi di Departemen Agama, tak lupa menyempatkan diri untuk menimba ilmu mengenai Tabung Haji. Lembaga berbasis syariah ini sudah  mendapat fatwa halal dari Mufti Agung Mesir, Syekh Mahmoud Shaltut, yang juga wakil penasihat Universitas Al–Azhar pada 1962.
“Bagaimana memanfaatkan dana yang terkumpul dari calon jamaah haji?” tanya Menteri Agama.
“Kami investasikan di pembangunan Kuala Lumpur International Airport, pembangkit listrik Bakun Dam di Sarawak, dan investasi lain di pelbagai perusahaan Eropa,” jawab Menteri Ugama Malaysia.
Menteri Agama mengangguk–angguk.
“Kalau Indonesia sendiri macam mana?”
“Justru kami ke sini ingin mengetahui ladang investasi mana saja yang bisa kami masuki,” jawab Menteri Agama setengah kecut. Menteri Agama langsung mengalihkan topik pembicaraan karena takut ketahuan bahwa rekening jamaah haji atas nama dirinya.


Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Friday, July 30, 2010

Umroh Valentino Rossi

Yang suka Moto GP pasti kenal Valentino Rossi, juara dunia beberapa kali yang kehebatannya sudah diakui baik oleh kawan maupun lawan. Bicara soal Valentino Rossi dan umroh sepertinya tidak ada hubungannya sama sekali. Bagaimana kalau diada-adakan?

Tentu kita masih ingat tempo hari di Laguna Seca, Amerika Serikat. Sebuah balapan yang cukup seru. Rossi memang hanya di peringkat ke tiga, namun dia lah bintang balapan itu sesungguhnya. Sebab Rossi turun di arena balap dalam kondisi cedera. Di balapan sebelumnya (saya tidak ingat di mana, di Jerman kalau tidak keliru) Rossi hanya menduduki peringkat ke empat. Itu pun sudah merupakan prestasi yang sangat luar biasa, mengingat itu adalah 'comeback' pertamanya sejak cedera akibat kecelakaan.

Bukan apa-apa, kita semestinya juga belajar dari apa yang Allah SWT beberkan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk kita belajar dari semangat Valentino Rossi yang begitu besar. Walau didera cedera, Rossi berani menarget podium dalam balapan kedua setelah cederanya. Target itu diiringi semangat, perhitungan, latihan, usaha, dan do'a yang mengalir tiada henti. Hasilnya seperti yang kita tahu, Tuhan mendengar do'a dan permohonan hamba-Nya.

Begitupun dengan keinginan kita umroh atau haji. Sederhana saja, kenapa kita tidak meniru semangat Rossi? Walaupun mungkin saat ini Anda tengah didera 'cedera'. Bisa jadi cedera karena:

  1. Kondisi ekonomi yang tengah berada di bawah karena kegagalan perhitungan dalam berbisnis, atau mungkin salah langkah dalam mengambil keputusan.
  2. Posisi Anda sebagai seorang yang masih bekerja untuk orang lain, menjadi pegawai. Yang dengan perhitungan normal mungkin Anda tidak akan dapat menunaikan ibadah haji dan umroh dalam waktu dekat.
  3. Kemampuan finansial Anda yang belum mencukupi karena teralihkan oleh kebutuhan lain yang lebih mendesak.

Beragam kondisi itu bisa saja menjadi penghambat dan penghalang Anda untuk dapat segera menunaikan ibadah haji dan umroh. Namun saya yakin, bila Anda berani menarget dan kemudian berdo'a serta berusaha seperti Valentino Rossi, Anda akan dapat melaksanakan umroh bersama Valentino Rossi, eh, maksudnya Anda bisa segera melaksanakan ibadah umroh dan haji.

Sekarang ini sudah ada cara yang lebih cepat dan mudah bagi Anda untuk bisa haji dan atau umroh. Bahkan jika Anda lebih keras berusaha dan mau memanfaatkan hak usahanya, Anda dapat meningkatkan kondisi ekonomi dan finansial Anda. Tinggal sekarang bagaimana semangat dan keinginan Anda untuk mewujudkannya.

Pertanyaan: Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Tips Ustadz Yusuf Mansur Agar Bisa Cepat Umroh

Berikut tips buat saudara semua:

# Betul-betul banyak berdoa dan rajinkan berdoa. “Berdoa itu bermanfaat bagi sesuatu yang sudah terjadi maupun yang belum terjadi. Maka hendaklah kalian banyak berdoa.” (al Hadits). Bahkan sabda Rasul, tidak ada satu doa pun yang dipanjatkan kecuali ia menjadi simpanan kebaikan bagi yang berdoa. Seperti ibu saya. Beliau tidak mengerti bahwa doanya itu bekerja! Beliau berdoa betul-betul berdoa. Rajin. Ga mengerti bagaimana Allah kelak akan mewujudkannya. Pokoknya berdoa. Bukan setahun dua tahun. Tapi sampai saya lulus SD, ya sampai ga dimandikan lagi, he he he. Selama dimandikan sama ibu (sepanjang SD), ibu berdoa begitu terus. Kayak kaset yang diputar terus menerus. Ternyata nyampe tuh doa.

# Doakan anak keturunan. Sebab doanya orang tua kepada anaknya itu seperti doa seorang nabi buat ummatnya. Masya Allah. Tengoklah diri kita. Seberapa rajin kita mendoakan anak-anak kita? Bahkan ketika kita mendoakan anak-anak kita, kita pun seringnya berdoa secara borongan. Tidak mendoakan satu-satu, menyebutnya sesuai keadaannya. Coba jajal sebut satu-satu. Saya pernah bicara-bicara dengan Ibu Hajjah Misi, walimurid santri Daarul Qur’an. Ia serius menceritakan keajaiban doa dari beliau untuk anaknya: Bill dan Bella. Satu saat, Bill dan Bella gerah melihat sang ibu begitu khawatir terhadap mereka. Bill sang kakak lalu bicara pelan kepada mamahnya, “Mah, percaya Allah kan? Cobalah titip saya dan Bella kepada Allah. Tugas saya belajar di sini yang benar. Insya Allah. Mamah tenang saja di rumah mendoakan kami. Bangun malam buat kami. Kami dhuha, mamah dhuha. Kami puasa, mamah puasa. Kami belajar, mamah berdoa. Insya Allah dah semua akan baik-baik saja”. Bu Hajjah Misi bercerita kepada saya, “Alhamdulillah Ustadz. Di sekolah sebelumnya, Bill itu selalu juara satu. Tapi dari belakang, he he he. Kemaren waktu bagi raport alhamdulillah rangking 3!”.

# Rajin-rajin doakan orang tua. Orang tua pastilah tidak meminta apa-apa dari anaknya. Bahkan tidak pula meminta doa dari anaknya. Kitanya saja yang kudu banyak ingatnya sama orang tua, termasuk mendoakannya. Sampai sini, saya banyak-banyak beristighfar kepada Allah dari dosa lalai mendoakan orang tua.

# Banyakin husnudzdzan sama Allah. Jangan gampang putus asa. Perjalanan doa itu seperti perjalanan takdir. Berlapis. Jalani dengan sabar kehidupan setelah doa.

# Pupuk doa dengan amal-amal saleh. Apa saja. Yang bisa sedekah, sedekah. Yang bisa dengan shalat-shalat sunnah, ya shalat sunnah. Yang bisa dengan baca al Qur’an, ya baca al Qur’an. Istiqamahin, dan dawamin (lakukan terus menerus).

Dah, itu dulu tipsnya. Jalanin dah.


Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Thursday, July 29, 2010

Madinatul Munawwarah Kota Yang Bercahaya

Gelar kota Madinah adalah Madinatul Munawwarah yang artinya Kota yang bercahaya, Madinah juga masih memiliki 93 nama lainnya diantaranya terkenal dengan sebutan “Madinatun Nabi” (Kota Nabi), Madinah Ar Rasul (Kota Rasul). Sejarah kota Madinah sebelum Islam lahir dihuni oleh dua suku bangsa yaitu Arab dan Yahudi, penduduknya berasal dari penduduk setempat dan dari Arab Selatan yang pindah ke Yatsrib karena robohnya Bendungan Ma’arib di Yaman dan dikenal dengan sebutan suku Aus dan suku Khazraj.

1. MASJID NABAWI

Masjid yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW bersama para sahabat dan kaum Muslimin, masjid ini terletak dijantung kota Madinah. Pembangunannya dimulai pada bulan Rabiul Awal tahun 1 Hijriah (September 662 Masehi) setelah beliau pindah dari Mekkah ke Madinah (Hijrah).
Masjid ini berdiri diatas tanah milik dua anak yatim Sahal dan Suhail yang dibeli dengan harga 10 dinar, ditambah tanah wakaf dari As’ad bin Zurarah dan tanah bekas makam kaum muslimin yang rusak. Luas awal masjid ini ± 1.050 m², dan pada bulan Muharram 1406 H atau Oktober 1985, dimulai perluasan masjid dengan menggusur hotel-hotel, pasar dan komplek pertokoan. Kemudian dibangun kembali masjid baru seluas 82.000 m2 yang mengitari dan menjadi satu dengan masjid yang lama, luas total Masjid Nabawi dan halamannya yang sekarang kira-kira 98.000 m² dan dapat menampung jamaah 650.000 jamaah pada Hari-hari biasa dan lebih 1.000.000 jamaah pada musim Haji.

KUBAH MASJID NABAWI

Untuk pengaturan udara dalam bangunan yang sedemikian luas, di buatlah 27 ruang terbuka dengan ukuran masing-masing 18 x 18 m. Sebagai atap dibuat kubah yang dapat dibuka dan ditutup secara elektronik maupun manual, berat tiap-tiap kubah 80 ton terbuat dari kerangka baja dan beton dilapisi kayu pilihan dengan hiasan relief serta batu mulia sejenis phirus. Sedangkan bagian luar atas dilapisi keramik tahan panas.

MENARA 104 METER

Masjid Nabawi memiliki 10 buah menara dengan ketinggian 104 meter dan dipuncaknya terdapat ornamen “bulan sabit” dari bahan perunggu dilapisi emas 24 karat dengan tinggi 7 meter dan berat 4,5 ton. Di ketinggian 87 meter dipasang “sinar laser” jangkauan sinar tersebut sejauh 50 Km berfungsi sebagai penunjuk arah kiblat dinyalakan pada saat-saat tertentu (waktu sholat).

12 PAYUNG RAKSASA

Pada bagian tengah Masjid Nabawi terdapat dua ruang terbuka yang setiap ruangan dilengkapi enam payung artistik, payung ini dapat terbuka dan tertutup secara otomatis yang diatur oleh tekhnologi komputer.

Kesinambungan Sejarah Muslim Di Granada

Ada nuansa kebangkitan Islam di Granada. Sayup-sayup lagu Arab terdengar. Beriringan dengan gemericik bunyi air teh rasa mint yang dituangkan ke dalam gelas-gelas kecil, pengunjung berhadap-hadapan duduk di sofa berukuran rendah. Demikian suasana keseharian di kedai teh milik Abdul Hedi Bennatia yang ada di Granada, Spanyol.

Kedai yang bernuansa Maroko atau Tunisia itu, seakan membangkitkan kembali keberadaan Muslim di sana. Saat itu, terwujud sebuah pemerintahan Muslim di Spanyol bersama dengan kemajuan peradaban dan ilmu pengetahuannya. Termasuk, sentuhan peradaban yang ada di Granada, yaitu Alhambra. Sylvia Smith dari BBC yang menuliskan laporan perjalanannya ke kedai Abdul Hedi beberapa waktu lalu, menyebutnya sebagai "Moorish Revival''. Sebab, Abdul Hedi dan sejumlah Muslim yang tepatnya ada di wilayah Calderia Nueva, Granada, merupakan bagian dari keturunan warga yang dulu pernah di sana saat pemerintahan Islam ada.

Ratusan tahun lalu, Muslim dari wilayah Afrika Utara berdatangan ke wilayah selatan Spanyol dan memegang kendali di sana. Abdul Hedi mengatakan, ia sengaja mendekorasi kedainya dengan gaya Andalusia. Demikian pula meja dan sofa yang digunakan di kedainya.

"Kami sangat ingin menjadi bagian dari kesinambungan sejarah Muslim, yang tak pernah benar-benar meninggalkan Spanyol," ujar pemilik kedai yang juga sejarawan dari Tunisia itu. Ia menambahkan, Islam yang dipraktikkan saat ini juga seperti Islam yang pernah ada di Granada dulu, yang menyebar dari Afrika Utara hingga Semenanjung Iberia dari abad ke-7 hingga abad ke14. "Kami menerima tetangga Kristen kami dengan baik dan menghormati tradisi-tradisi mereka," ujar Abdul Hedi. Ia pun sering bertemu dengan ribuan Muslim Eropa yang berlibur ke Granada.

Mereka tak hanya mengunjungi Alhambra, kompleks istana yang dibangun pemerintahan Islam di selatan Spanyol pada abad ke-14, tetapi berkunjung pula ke masjid besar lainnya yang dibangun pada 2002. Suasana dan kondisi ini, ujar dia, membuat 15 ribu Muslim di sana merasa benar-benar berada di rumah sendiri.

Laila, warga Spanyol Laila, warga Spanyol yang memeluk Islam, mengatakan Alhambra merupakan tempat yang sangat menarik banyak pengunjung. Terdapat suasana unik yang terhampar di jalan-jalan sekitar Alhambra. Seakan, kata dia, periode bersejarah masih tetap hidup dan kekal.

Said Ekhlouf yang berasal dari Tetouan, Maroko Utara, mengungkapkan, pembukaan kedai-kedai teh dan sejumlah toko kerajinan lainnya menjadi pemicu awal bangkitnya kembali budaya Afrika Utara Islam di Granada. Ini terjadi pada 1980-an saat harga properti di sana masih sangat rendah. Kini, harganya melambung.

"Sebelum kami membuka kedai dan toko, sedikit sekali orang yang berani berjalan di jalanan, ter utama pada malam hari,'' kata Ekhlouf. Semuanya begitu lengang dan orang-orang yang kerap ditemui di jalan adalah pengguna narkoba dan pekerja seks komersial. "Kini, kami telah mengubahnya menjadi salah satu wilayah yang sangat populer.'' Namun, tak semua warga asli Spanyol menerima mereka dengan simpatik. "Sudah sejak lama kami mengalahkan kaum Moor dan mengirimkan mereka pulang,'' kata Dolorez Ramirez, seorang warga Granada. Ia menyatakan tak keberatan mereka berada di sini sepanjang mereka berperilaku seperti warga lainnya.

Sumber: Republika
Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Satu Lagi Poin Keunggulan Arminareka

Satu lagi poin keunggulan Arminareka dibandingkan dengan apa yang sering diklaim orang sebagai sebuah sistem MLM, multi level, atau money game. Memang benar sistem hak usaha Armina menggunakan sistem networking. Namun Insya Allah ada beberapa hal yang membuatnya berbeda.

Salah satunya adalah seperti kasus yang saya jumpai kemarin. Sore-sore saya bertanya kepada teman yang mengajak saya bergabung di Armina, "Kalau misalnya, saya kan ikut paket umroh, terus ada teman yang mau bergabung, namun dia bergabung untuk haji, bagaimana kondisi dan situasinya?" "Nggak masalah, kamu tetap dapat komisi Rp. 2,5 juta!" Begitu jawab teman saya tadi.

Inilah maksud saya sebagai satu lagi poin keunggulan Arminareka. Itu sama saja seperti kita sebagai agen biro perjalanan umroh dan haji kan? Kalau di MLM hal seperti itu biasanya tidak bisa terjadi. Orang yang kita sponsori selalu level dan kelasnya harus di bawah kita. Nah, kalau persoalan umroh dan haji di Armina ini bebas. Kita, seorang yang ikut di paket umroh, bisa saja mensponsori orang yang ikut paket haji plus. Artinya orang yang kita ajak ini level dan kelasnya ada di atas kita.

Komisi yang kita terima pun otomatis lebih besar dari komisi yang "seharusnya" kita terima sebagai seorang yang ikut umroh. Perlu dijelaskan lagi komisinya? Oke, jika Anda bergabung ikut paket umroh, Anda wajib membayar uang muka umroh sebesar Rp. 3,5 juta. Komisi yang akan Anda terima bila menjalankan hak usaha Armina adalah Rp. 1,5 juta per paket umroh. Sedangkan untuk haji plus, uang muka yang harus Anda bayar Rp. 5 jt. Komisi bila ada yang ikut program paket haji plus Rp. 2,5 juta per paket.

Maka, jika Anda menemui prospek atau calon klien yang bilang bahwa "Haji lebih penting karena hukumnya wajib, sedangkan umroh adalah sunat maka bisa dikerjakan kapan saja setelah haji" ya sudah, oke saja, dia bisa ikut program haji plus. Buat dia tidak ada ruginya, buat Anda berarti komisi yang lebih besar. Itu kan solusi yang saling menguntungkan. Bukan begitu bukan?

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Segera daftar di sini.

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 8



gosip, makna, puasa, kepada, umrah, hikmah, idul fitri, ibadah, rukun, mesjid, jefri, jemaah, umroh, kedatangan, ongkos, kloter, keberangkatan, bayu buana, manasik, haji dan umrah, smailing, berangkat, travel haji, dwidaya, daarut tauhid, umroh 2010, travel umroh, kepulangan, manajemen qolbu, paket umroh, mabrur, embarkasi, umroh murah, umroh tour, umroh plus, travel haji umroh, perlengkapan haji, travel haji dan umroh, cara umroh, badal haji, jadwal umroh, tour travel umroh, paket umroh murah, wisata umroh, ibadah haji dan umroh, umroh gratis, perlengkapan umroh, makalah haji dan umroh, syarat umroh

haji, haji ali, haji 2009, ibadah haji, haji umrah, haji haji, info haji, haji dan umrah, haji malaysia, haji muhammad, video haji, doa haji, mp3 haji, haji's kitchen, biaya haji, haji ibrahim, rukun haji, cerita haji, haji 2008, haji mabrur, panduan haji, youtube haji, pulang haji, info haji 2009, menunaikan haji, haji 1431, undangan haji, berangkat haji, info haji 2010, oleh oleh haji, syarat haji, haji 2011, haji online, perlengkapan haji, panggilan haji, pengalaman haji, yayasan haji, embarkasi haji, haji akbar, nomor porsi haji, photo haji, dam haji, wajib haji, paspor haji, paket haji, maktab haji, ibadah haji 2010, haji wikipedia, badal haji

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Wednesday, July 28, 2010

Program Cepat Naik Haji dan Umroh

Program Cepat Umroh dan Haji mewujudkan impian anda untuk beribadah Umrah dan Haji , itulah kata-kata yang menarik perhatian saya pertama kali saat menerima brosur dari seorang teman.

Pengantar sistemnya:

Ketika anda mendaftar dengan membayar DP umroh Rp. 3.5 jt dan / atau haji plus Rp. 5 jt, anda akan mendapatkan voucher, souvenir dan hak usaha...
Hak usaha inilah yang bisa anda jalankan untuk mempercepat tercapainya niat anda dengan mengajak orang lain untuk mengikuti langkah anda.

Komisi yang didapat :
  1. Komisi sponsor 1.5 jt untuk Umroh dan 2.5 jt untuk Haji Plus
  2. Bonus pasangan 500 rb/pasang
  3. Royalti 1 jt/pasang

Dengan Anda ikut program Umroh / Haji Plus bersama Armina, Anda punya peluang berangkat Umroh/Haji Plus Gratis, mendapatkan penghasilan tambahan, serta beramal Jariyah menolong orang lain untuk berangkat Umroh / Haji Plus seperti Anda

UMROH BERSAMA ARMINA

12 + 1 Alasan Memilih Armina sebagai Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji:
  1. Telah berpengalaman 20 tahun (sejak 1990)
  2. Ranking ke-2 Nett Sales Umroh 2009 versi Garuda Indonesia
  3. DP Murah, DP Umroh 3.5 Juta sedangkan Haji Plus 5 Juta
  4. Kekurangan Biaya Keberangkatan bisa diangsur minimal 500 Ribu tanpa Batas waktu
  5. Mendapat 2 Asuransi : Asuransi Jiwa dan Asuransi Perjalanan
  6. Dengan setor DP saja sudah dapat Souvenir Menarik ( Baju koko atau Mukena )
  7. Dengan setor DP maka mendapat Voucher Umroh senilai US$350 atau Haji Plus senilai US$500. Voucher ini sbg pengurang biaya Keberangkatan, berlaku selamanya tanpa batas waktu dan dapat dipindahtangankan
  8. Sebagai Calon Jamaah otomatis punya Hak Usaha, setiap mereferensikan Calon Jamaah Umroh Anda mendapat Rp. 1.5 Juta atau untuk referensi Haji Plus Anda mendapat 2.5 Juta
  9. Keanggotaan Seumur Hidup sebagai Agen Biro Umroh/Haji Armina
  10. Fasilitas Hotel Bintang 4 dan 5
  11. Anda yang Menentukan kapan Berangkat Umroh / Haji
  12. Dengan Menjalankan Hak Usaha, Anda bisa Umroh / Haji secara GRATIS

+1 Bisa dijalankan lewat Facebook!

Kalau Niat Anda sudah kuat untuk Menunaikan Umroh / Haji, SEGERA DAFTARKAN diri Anda dengan mengisi formulir dan setor Tanda Jadi (DP). Hub : Ari. umrohgratishaji@gmail.com, HP 0812 30 1000 54, ym: aribaba379

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 7

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Doa Ustadz Yusuf Mansur Di Mekkah

Kalau kita mau berdoa sepenuh keyakinan, dan yakin seyakin-yakinnya, juga berulang-ulang bahkan terus menerus, insya Allah, Allah yang akan mewujudkan doa kita. Saya kembali lagi ke Mekkah! Udah Bukan Mimpi Lagi

Tidak ada yang pantas untuk disebut dan dipuji di balik semua ragam nikmat, kecuali DIA, Allah ‘azza wa jalla. Alhamdulillahi rabbil ‘aalamiin, puji syukur buat Allah. Saya kembali lagi ke Mekkah, ke Tanah Suci. Juli 2009 ini kembali saya ada di Mekkah dan Madinah.

Fabi-ayyi aa-laa-i robbikumaa tukadzdzibaan, nikmat mana lagi yang kalian dustakan? Demikian Allah juga menyindir saya. Kalau bukan menjadi orang yang bersyukur, ya apalagi pilihannya? Pilihannya adalah kufur nikmat. Na’uudzu billaahi min dzaalik.

Subhaanallah, rasanya baru kemaren saya kembali dari Tanah Suci, kini sudah di Tanah Suci lagi. Alhamdulillah. Ya, saya baru pertengahan Juni yang lalu ke Tanah Suci. Kini, di awal Juli, sudah di sini lagi aja.

Ketika saya menulis ini, saya hentikan sejenak untuk membaca al Faatihah. Kiranya demikian jugalah Saudara semua. Hentikanlah dulu membaca tulisan ini, dan bacalah dulu al Faatihah...


al Faatihah...

Sehabis baca Surah al Faatihah, aminkan doa saya:
Ya Allah, Engkaulah Pemilik Pintu dua kota suci; Makkah dan Madinah. Bukakanlah pintu Makkah dan Madinah untuk saudara-saudara saya yang belom berangkat. Sedang yang sudah berangkat, berangkatkan lagi semuanya ke Mekkah dan Madinah untuk menyempurnakan ibadah haji dan umrah yang terdahulu. Ya Allah, Engkau juga Yang Maha Memiliki Rizki, Mengaturnya, Membaginya, Meluaskannya, atau Menyempitkannya. Izinkan hamba-Mu ini berdoa di Mekkah ini, agar Engkau bukan saja mengarunia rizki untuk saudara-saudara saya berangkat haji dan umrah, melainkan juga ada rizki untuk memberangkatkan kanan dan kiri kami untuk juga bisa sujud dan ruku’ di Masjidil Haram dan di Masjid Nabawi.

Ya Allah, kami percaya, pergi haji dan umrah, sungguh bukan perkara uang. Tapi murni urusan Kehendak-Mu, Ridha-Mu dan Izin-Mu. Kami kepengen bukan sekedar berangkat. Melainkan berangkat yang Engkau ridhai. Kami ingin bukan sekedar bisa ke Mekkah dan Madinah, melainkan bisa bener-bener beribadah yang diterima.

Berikan berkah-Mu buat sesiapa yang memasuki dua kota suci-Mu ini ya Allah, dan jadikan kami beserta anak keturunan kami, keluarga kami, istri (atau suami) kami, sahabat-sahabat kami, semua termasuk yang diberkahi oleh-Mu.

Terima kasih ya. Semoga aminnya doa saudara semua didengar oleh Yang Maha Mendengar. Sungguh, Allah Yang Maha Tahu, mudah-mudahan mengetahui bahwa doa yang saya tulis ini sungguh-sungguh saya panjatkan dengan keyakinan sesiapa yang mengamini akan betul-betul terjawab segala doanya. Tinggallah saudara sendiri yang meyakini aminnya diri saudara sendiri.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Tuesday, July 27, 2010

Ritual Cium Tiang Masjid Agar Cepat Haji

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Cium Tiang Masjid Agar Cepat Haji
Rumah Abdul Kadir berdekatan dengan Stadion Gelora Kie Raha, tempat pelaksanaan shalat Idul Adha di Kota Ternate, Maluku Utara. Tapi ia memilih pergi ke Masjid Sultan Ternate, yang jaraknya tiga kilometer dari rumahnya.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan swasta ini, memilih shalat Idul Adha di Masjid Sultan Ternate, karena ada ritual yang ingin ia lakukan yakni berdoa dan mencium tiang utama masjid agar niatnya naik haji cepat terwujud. ''Di sini ada kepercayaan sejak zaman dulu, jika berniat menunaikan ibadah haji maka pergilah shalat Idul Adha di Masjid Sultan Ternate. Berdoalah dan cium tiang utama masjid. Insya Allah niat itu akan cepat terwujud,'' kata Kadir.

Masjid Sultan Ternate dibangun pada 1622. Ritual berdoa dan mencium tiang utama masjid Sultan Ternate, yang biasa disebut tiang 'Alif' itu, dilakukan Kadir dan warga Ternate lainnya, saat khatib masih berada di mimbar membaca khutbah Idul Adha. ''Sudah banyak warga berhasil. Padahal jika dilihat dari segi penghasilan tidak mungkin mereka naik haji, tapi ternyata bisa menunaikan rukum Islam ke lima itu setelah berdoa dan mencium tiang 'Alif' Masjid Sultan Ternate,'' kata Kadir.

Serupa dengan Kadir, H. Rasyid mengakui bahwa dia tak pernah membayangkan bisa pergi haji karena sehari-hari ia hanyalah nelayan biasa. Namun, setelah ia berdoa dan mencium tiang 'Alif' Masjid Sultan Ternate usai salat Idul Adha, hasil tangkapannya di laut terus meningkat, sehingga ia bisa menabung dan dua tahun kemudian ia bisa menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

Iman masjid Sultan Ternate, H. Ridwan Dero mengatakan, ritual berdoa dan mencium tiang 'Alif' masjid Sultan Ternate sudah dilakukan sejak zaman dulu oleh warga Ternate, yang ingin menunaikan ibadah haji namun tidak memiliki kemampuan materi. Menurut dia boleh jadi bukan ritualnya tapi karena motivasi yang meningkat usai mencium tiang tersebut.

Keunikan lain yang tampak pada pelaksanaan salat Iduladha di masjid Sultan Ternate itu adalah semua jamaahnya kaum pria. Ridwan Dero mengatakan hal ini bukan cuma untuk shalat Idul Adha tapi juga Idul Fitri, Tarawih, dan shalat lima waktu. Sejauh ini menurut dia, tak ada yang keberatan dengan peraturan tersebut.

Senin, 24 Desember 2007

Menguatkan Niat Ibadah Haji dan Umroh

Naik haji itu sangat erat berkaitan dengan kekuatan niat, kerinduan dan tekad. Banyak kisah tentang orang yang tidak mampu secara finansial, tapi Allah mengundangnya ke Baitullah. Banyak juga diantara kita yang mampu secara finansial, tetapi tidak jua melakukannya. Adalah rahasia Allah menentukan apakah kita layak diundang olehNya atau tidak. Nah, tugas kita adalah menguatkan niat, kerinduan dan tekad tersebut agar Allah berkenan mengundang kita. Bagaimana caranya?
  1. Perbanyak Doa kepada Allah SWT. Doa adalah cermin dari keinginan yang kuat. Kita meminta kepada Allah SWT karena Dia lah Yang Berwenang untuk mengundang seseorang ke Baitullah. Seberapa banyak keinginan kita pergi haji bisa dilihat dari doa kita, apakah kita pernah atau sering berdoa meminta kepada Allah untuk (pergi haji) ini atau tidak.
  2. Kuasai Manasik Haji. Jika kita sudah maksimal berdoa, mari dorong juga dengan kesiapan ilmu tentang haji. Ini tentu saja akan membuktikan kesungguhan doa kita dihadapan Allah. Bukankah kita minta kepada Allah agar ketika kita sekali pergi haji, langsung mendapat haji mabrur? Nah itu dimulai dari penguasaan ilmu ibadah haji.
  3. Buka Tabungan Haji. Buat yang jauh dari Arab Saudi, pasti biaya haji jadi besar. Wajar jika anda yang punya penghasilan pas-pasan, tidak bisa langsung punya uang full untuk naik haji. Oleh karena itu, kita perlu mencicil dengan membuka tabungan haji. Ini juga sebagai bukti kesungguhan doa dan tekad kita (di hadapan Allah). Jika sudah punya tabungan haji, rutinlah mengisi sedikit demi sedikit. Sehingga pada saatnya nanti Allah mengundang kita, Dia akan menggenapkan tabungan kita dari arah yang (sering) tidak disangka-sangka.
  4. Perbanyak mengikuti walimatus safar. Perbanyak mengikut walimatus safar dalam rangka: satu, membuktikan keinginan dan tekad kita (dihadapan Allah SWT); dua, meminta doa dari yang akan pergi haji (terutama minta didoakan ketika berada di tempat-tempat mustajab doa); tiga, mendengarkan kisah-kisah perjalanan haji insyaAllah menguatkan tekad kita; empat, mendapatkan tips-tips ibadah haji yang nyaman; empat, mengenal medan haji yang katanya sangat menguji fisik.
  5. Perbanyak mendengar pengalaman ibadah haji. Ini sangat penting untuk menguatkan tekad kita. Bukankah ada hadits nabi yang mengatakan: “Kawan pendamping yang sholeh ibarat penjual minyak wangi. Bila dia tidak memberimu minyak wangi, kamu akan mencium keharumannya. Sedangkan kawan pendamping yang buruk ibarat tukang pandai besi. Bila kamu tidak terjilat apinya, kamu akan terkena asapnya. (HR. Bukhari)”
  6. Lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan ibadah. Jika kita dekat dengan Allah, tentu Allah juga dekat dengan kita, dan tidak sungkan-sungkan untuk mengabulkan keinginan kita.

Demikian kira-kira tips-tips yang diberikan oleh Pak Ustadz untuk kita menguatkan niat, kerinduan dan tekad tersebut agar Allah berkenan mengundang kita menunaikan ibadah haji. Satu lagi pesan beliau, ibadah haji itu menuntut kekuatan fisik yang prima. Oleh karena itu, agar kita bisa maksimal beribadah, ibadah haji ini disarankan dilakukan di sebelum tua, yaitu ketika fisik kita masih kuat.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Monday, July 26, 2010

Hasil Pemeriksaan Premium Pertamina

Saya baru saja baca berita dari Yahoo.com tentang mutu bensin di Indonesia yang ternyata sangat buruk. Berikut ini petikan beritanya: Liputan6.com, Jakarta: Hasil pemeriksaan premium yang dilakukan operator taksi Gamya di laboratorium Thailand menunjukkan hasil mencengangkan. "Laboratorium di Indonesia mengatakan bahwa premiumnya normal, tapi di Thailand, laboratorium mereka menyatakan sulfurnya terlalu tinggi," kata Mintarsih Latif, Presiden Direktur Taksi Gamya, di Jakarta, Senin (26/7).

Sebelumnya, Sekretaris Korporat PT Pertamina, Toharso, menyatakan hasil pemeriksaan premium belum menunjukkan adanya cacat kualitas pada produk mereka. Pertamina menegaskan, premium telah memenuhi standar dan mutu bahan bakar minyak jenis bensin yang dipasarkan di dalam negeri. Pertamina telah memenuhi batas minimum ron atau angka oktana riset [baca: Giliran Armada Taksi Gamya Mogok].

Kerusakan di fuel pump alias pompa bahan bakar kini menjadi perbincangan. Pasalnya, lebih dari 1.000 unit taksi serta mobil pribadi di Ibu Kota tiba-tiba mengalami rusak fuel pump. Kualitas suku cadang dan bahan bakar dituding menjadi penyebabnya. Kejadian ini membuat sebagian konsumen beralih ke pertamax. Mereka khawatir mengalami kerusakan yang sama.(BOG).

Saya hanya jadi ingat saja tentang beberapa waktu lalu pernah menulis juga. Kalau seperti begini terus kinerja Pertamina, kapan negeri ini mau maju? Ah maaf, sedikit rasa sebal di hari ini.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 6

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Mengelola Tabungan Umroh

Sebenarnya jika Anda berkeinginan untuk sedikit lebih cerdas, Anda bisa mengelola dengan baik tabungan umroh Anda sehingga menjadi tabungan yang lebih besar dan Insya Allah barokah. Karena di dalamnya ada terkandung nilai-nilai menolong dan membantu sesama. Bagaimana bisa demikian? Caranya adalah Anda ikut dalam program tabungan umroh yang diselenggarakan oleh Arminareka Perdana, sebuah travel agent di bidang perjalanan haji dan umroh yang telah berpengalaman sejak tahun 1990.

Program tabungan umroh Arminareka memungkinkan Anda 'menambah' saldo tabungan umroh Anda dengan cara menolong orang lain untuk dapat menunaikan ibadah umroh juga. Setoran awal untuk tabungan umroh ini sebesar Rp. 3.500.000. Setelah itu Anda referensikan program tabungan umroh Anda kepada kolega dan kenalan Anda. Atau kalau sekarang ini Anda bisa mulai belajar memasarkan program tabungan umroh ini melalui media online seperti blog, forum, milis, jejaring sosial (Facebook, Multiply, Tagged, Kaskus, dll). Setiap kali referensi atau referral Anda bertambah 1, Anda akan memperoleh komisi sebesar Rp. 1.500.000. Inilah yang akan membuat tabungan umroh Anda bertambah saldonya.

Selain bertambah saldonya, pengelolaan tabungan umroh seperti ini juga bernilai membantu orang lain untuk dapat mewujudkan keinginan mereka pergi menunaikan ibdah umroh. Mereka juga melakukan hal yang sama seperti Anda. Menyetor saldo awal tabungan umroh sebesar Rp. 3.500.000. Perkara kemudian mereka mau melakukan hal yang sama seperti Anda, mengajak atau mereferensikan ke orang lain, atau tidak itu bukan masalah. Di Arminareka, saldo tabungan umroh dapat ditambah dengan beberapa cara:
  1. Melunasi sisanya (hingga cukup untuk menunaikan ibadah umroh) secara cash.
  2. Mencicil, dengan syarat besarnya cicilan tiap kali disetor sebesar Rp. 500.000.
  3. Mereferensikan program tabungan umroh kepada orang lain.
Cara ke tiga tersebut di atas adalah salah satu cara yang menurut saya paling cerdas, karena dengan demikian akan lebih ringan. Dan pengelolaan tabungan umroh Anda lebih berdaya guna. Selain membantu orang lain, juga bernilai sebuah aktivitas pekerjaan. Memang betul, banyak yang menilai kalau aktivitas tersebut seperti aktivitas MLM. Namun kalau kita lihat ketiga poin cara penambahan saldo Tabungan Umroh Arminareka di atas, pendapat seperti itu telah gugur. Masing-masing kita diberi pilihan untuk mengelola tabungan umroh kita. Tergantung, cara mana yang kan kita pilih.

Jika ada cara yang lebih mudah dan bermanfaat bagi sesama, mengapa Anda harus memilih cara yang lebih rumit. Bukankan sebaik-baik manusia adalah mereka yang berguna bagi sesama. Nah, dengan pengelolaan tabungan umroh seperti ini, Anda bisa lebih bermanfaat bagi sesama. Lebih utama kalau kita berusaha melihat dari sisi positif, ketimbang berkutat dengan sisi negatif. Bagaimana menurut Anda?

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Sunday, July 25, 2010

Khasiat Air Zam Zam Dari Fans Opera

Cak Mun Arek Suroboyo punya blog bagus. Salah satu isinya saya copy paste di sini. Sebab ternyata ini juga copy paste dari blog lain. Memang sudah jamak di dunia blog dan "persampahan digital" seperti ini untuk copy dan paste. Dua hal tersebut adalah keahlian mendasar seorang blogger untuk bisa survive. Yang terpenting berbaik sangka saja. Hal-hal baik perlu untuk disebarkan dan disebarkan terus menerus. Oke? Berikut ini tulisannya tentang khasiat air zam-zam.

Sungguh suatu keajaiban yang tak tergambarkan, Zam-Zam. Walaupun setiap tahunnya diambil oleh orang dari seluruh dunia, tetapi tidak pernah surut airnya. Ada apa ya di balik Zam-Zam?

Inilah mungkin mu’jizat yang bisa disaksikan, dirasakan, dinikmati oleh siapapun penduduk dimuka bumi ini di zaman modern. Tak terkecuali orang Israel pun sempat meminumnya ketika menunaikan ibadah haji. Dulu, ketika Nabi Musa melemparkan tongkatnya ke bumi, memancar 12 mata air untuk 12 suku bangsa Yahudi. Yang cuma bisa menyaksikan dan merasakan mukjizat itu hanya orang-orang pada waktu itu dan berada di tempat itu juga. 

Selain masa dan tempat tersebut, tidak ada yang bisa menyaksikan, kecuali kita baca hanya di Kitab Suci saja. Di tanah cekukan bukit batu hitam gersang, dimana curah hujan hanya 10 cm pertahun, secara teori apapun sulit membenarkan adanya mata air yang begitu luar biasa banyaknya, berkhasiat dan kaya mineral, sejuk dan langsung bisa diminum.

Sudah lebih dari 4000 tahun (sejak Nabi Ismail dilahirkan) umur sumur Zam Zam dan entah telah diminum oleh berapa ratus juta manusia dan ribuan hewan, namun sumur itu tak pernah kering. Yang lebih mengherankan lagi, pemerintah Saudi Arabia tidak mengkomersilkan air Zam Zam. Semua gratis minum sepuasnya. Bahkan sarana dan instalasi air Zam-Zam telah disediakan sedemikian banyaknya sampai jarang kita temui orang antri minum. 

Disamping 340 mata dispenser buat laki-laki dan 110 mata dispenser buat wanita, ada ribuan jerigen 10 galonan tersebar disetiap sudut masjid yang selalu diganti. Untuk membawa pulang, disekitar masjid tersedia keran-keran yang mengucurkan air Zam-zam deras sekali. Di masjid Nabawi (Madinah) berjarak kurang lebih 450 km dari Mekkah pendistribusian air Zam- Zam lancar. Pengangkutan dilakukan oleh truk tangki yang dilengkapi dengan alat pendingin.



Untuk air Zam-Zam kemasan 1 liter, dikelola oleh King Fahd Cooled Water Charity Factory, 50 juta kemasan dibagikan gratis kepada jemaah haji di bulan Ramadhan. Adalah raja Fahd yang memerintahkan studi rinci pada tahun 1979 mengenai air Zam-Zam dan tahun 1404 H (1984) didirikanlah King Fahd Cooled Water Charity Factory. Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, sterilisasi dilakukan dengan Ultra Violet.

Air secara umum tidak lagi menjadi masalah di Saudi. Di Arafah dan Mina air di wc dan tempat mandi permanen mengucur deras sekali melalui pipa 2 inci. Air minum dan Zam Zam juga disediakan. Di pondokan penulis (yang kebetulan masih baru) disediakan air minum (drinking water), air Zam-Zam dan air mandi - cuci. Air minum kemasan banyak sekali dijual dari banyak merek. Sebagaimana dinegara maju, mereka mencantumkan juga mineral apa saja yang terkandung atau dimasukkan dalam air tersebut pada label kemasannya (minimal 8 garam mineral )

Umrah Bulan Ramadan di Facebook

Keutamaan Umrah di bulan Ramadan. Masih tentang topik yang sama. kalau yang ini saya ambil dari Facebook. Hari ini, berhubung sedang 'bludrek' maka artikelnya terpaksa copy paste saja saudar-saudara. Semoga esok hari saya sudah kembali segar jadi bisa rajin ngeblog lagi.

Keutamaan Umrah di bulan Ramadan

Hadis riwayat Ibnu Abbas ra.:
Dari Atha, dari Ibnu Abbas, ia berkata, Rasulullah saw. bertanya kepada seorang wanita dari Ansar, di mana Ibnu Abbas pernah menyebutkannya, kemudian lupa, kata beliau: Apa yang menghalangi engkau pergi haji bersama kami? Wanita itu menjawab: Tidak ada yang menghalangiku, kecuali karena dua unta kami. Suami dan anaknya pergi haji dengan mengendarai seekor unta dan yang seekor lagi ditinggal untuk diurus, maka aku mengurus unta itu. Beliau lalu bersabda: Apabila tiba bulan Ramadan, maka berumrahlah engkau, sesungguhnya umrah pada bulan tersebut (pahalanya) sebanding dengan (pahala) haji

Bagi mereka yang mampu, Ramadhan juga memberikan kesempatan untuk memetik suatu keistimewaan yang luar biasa melalui umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan.

Umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan. Mengapa? ”Pertama, umrahnya itu sendiri merupakan ibadah yang utama. Kedua, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan,”

Ada satu hadits Rasulullah yang masyhur dan shahih, yang artinya, ‘Barangsiapa yang umrah bersamaku di bulan Ramadhan nilainya sama dengan pergi haji bersamaku.’ Berdasarkan hadits tersebut, tak heran kalau banyak yang berusaha melakukan umrah di bulan Ramadhan.

Keutamaan yang kedua, di bulan Ramadhan, ada hari-hari yang kemungkinan turunnya Lailatul qadar. Jadi, selain setiap saat kalau beribadah dibalas dengan banyak kebaikan, ada kemungkinan bertemu satu malam yang nilainya lebih baik dari 1.000 bulan. Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa. Setiap amal dilipatgandakan berlipat-lipat. Ramadhan juga merupakan kesempatan untuk memohon ampun atas segala dosa. Karena itu, sangat dianjurkan bagi mereka yang mampu untuk menunaikan ibadah Umrah pada bulan Ramadhan.


Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Keutamaan Umrah Di Bulan Ramadhan

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.


Keutamaan Umrah Ramadhan ini saya kutip dari artikel di Multiply yang ternyata juga adalah kutipan dari Republika. Jadilah ini kutip mengutip.

Umrah Ramadhan sangat istimewa. Seluruh amal saleh dilipatgandakan balasannya sampai tak terhingga. Bulan Ramadhan yang penuh berkah sebentar lagi tiba. Inilah bulan untuk beramal sebanyak-banyaknya. Tidak hanya puasa dan shalat Tarawih, melainkan juga berbagai amal ibadah lainnya, seperti membaca Alquran, berzakat dan bersedekah, serta ibadah-ibadah lainnya.

Bagi mereka yang mampu, Ramadhan juga memberikan kesempatan untuk memetik suatu keistimewaan yang luar biasa melalui umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan.

Da'i terkemuka Dr KH Didin Hafidhuddin mengatakan bagi yang mampu, umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan. Mengapa? ''Pertama, umrahnya itu sendiri merupakan ibadah yang utama. Kedua, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan,'' kata KH Didin .

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 5



Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Saturday, July 24, 2010

Tabungan Umroh

Lazimnya, orang Islam di Indonesia kalau ingin menunaikan ibadah haji atau umroh ke tanah suci harus menabung dulu. Hanya sebagaian orang saja yang bisa langsung pergi. Bisa karena memang sudah mampu dari sisi finansial. Baru dapat ganti rugi tanah, dapat warisan, atau lain-lainnya. Tetapi saya yakin, sebagian besar umat Islam Indonesia harus menabung dulu untuk bisa pergi haji atau umroh.

Di mana mereka menabung dana untuk umroh? Banyak cara kan? Ada yang menabung di bank. Ada yang mengumpulkan uang di satu tempat (menabung sendiri di rumahnya). Yang jelas tujuannya adalah agar uang terkumpul sehingga bisa dipakai untuk pergi menunaikan ibadah umroh.

Saya akan memaparkan sebuah model tabungan umroh yang mungkin menarik dan sesuai buat Anda. Cara ini terhitung murah dan membuat semua orang dapat melaksanakan umroh dengan lebih mudah dan lebih cepat. Dengan setoran awal Rp. 3.500.000,00 kita sudah memiliki modal untuk umroh. Sebenarnya jumlah dana yang diperlukan untuk umroh adalah sebesar Rp. 17.500.000 (dengan kurs dollar = Rp. 10.000). Sehingga sisanya dapat Anda cicil sampai waktu yang tidak terbatas. Syaratnya besar cicilan minimum Rp. 500.000, itu saja.

Namun demikian Anda bahkan dapat melipat-gandakan tabungan umroh Anda dengan cara mereferensikan tabungan umroh Anda ke orang lain. Kepada saudara, teman, atau kenalan. Cara ini lazim disebut "Member Get Member". Jadi, dari hasil referensi Anda, setiap orang yang ikut menunaikan umroh dengan membayar UM Rp. 3,5jt Anda akan memperoleh komisi Rp. 1,5jt. Belum lagi bonus tambahan saat referensi Anda berjumlah 2, 4, 6, dan seterusnya. Akan ada tambahan bonus yang lumayan besar sehingga jika Anda memperoleh sekitar 8 referensi maka Anda akan dapat berangkat umroh. Artinya tabungan Anda segera dapat terpenuhi untuk menunaikan umroh dengan cara mereferensikannya. Sebuah cara yang lebih cepat.

Namun demikian orang sering salah menanggapi sistem ini sebagai sistem MLM. Mungkin memang, namun satu hal yang harus diingat adalah bahwa dalam sistem ini orang bisa memilih akan melunasi secara cash atau mengembangkan hak usahanya, ya itu tadi, mereferensikan kepada orang lain. Inilah yang membedakan sistem ini dengan sistem MLM.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 4

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Friday, July 23, 2010

Cita-cita Klise Pelaku MLM

Kalau Anda pernah hadir di sebuah pertemuan orang-orang MLM, ada satu sesi dimana para pelaku MLM tersebut memaparkan cita-cita mereka. Anda juga tahu, kalau cita-cita di sebuah MLM adalah salah satu hal paling krusial. Selalu ditekankan bahwa cita-cita atau keinginan yang paling dalam adalah salah satu faktor keberhasilan orang dalam menjalankan bisnis MLM. Tidak salah.

Dan tahukah Anda, apa cita-cita klise pelaku MLM? "Ingin menghajikan orang tua". "Ingin berhaji ke tanah suci bersama istri / suami tercinta". Sekali lagi, cita-cita itu tidak salah, namun klise. Hampir semua pelaku MLM memiliki cita-cita seperti itu. Kenapa sampai bisa para pelaku MLM mempunyai cita-cita yang notabene sama? Ada beberapa hal menurut saya:

  1. Ibadah haji dan umroh adalah ibadah yang memerlukan biaya paling besar bagi umat Islam di Indonesia.
  2. Ibadah haji dan umroh juga merupakan ibadah yang paling berat.
  3. Haji dan umroh memiliki gengsi yang lumayan besar di negeri ini.

Dengan kondisi yang seperti itu, ibadah haji dan umroh memerlukan banyak sumber keuangan untuk bisa melaksanakannya. Dan, karena memang Allah SWT sendiri juga sudah menggariskan bahwa haji dan umroh memiliki nilai pahala yang sangat tinggi, memiliki kadar kerinduan kepada sang khalik dalam level atas, dan teristimewa karena menjadi tamu Allah. Haji dan umroh menjadi satu keinginan terbesar bagi umat muslim. Wajar jika para pelaku MLM (khususnya) harus memiliki cita-cita ini untuk melecut semangat mereka menjalankan bisnis MLM agar sukses.

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 3

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Thursday, July 22, 2010

Umroh dan Mario Teguh

Mungkin lelaki merajai dunia, tapi tidak ada lelaki yang bukan anak dari seorang Ibu.

Seorang petarung sakti mandra guna, tak mempan pisau dan peluru, otot kawat tulang besi dan kulit seng, ditakuti oleh jin dan manusia, akan menangis meratap karena cintanya ditolak wanita kecil yang diharapkannya menjadi Ibu dari anak-anaknya.

IBU ADALAH PEMIMPIN KEMANUSIAAN YANG SESUNGGUHNYA.

Hormatilah Ibu, selalu.

Mario Teguh  

Itu adalah quote hari ini dari Pak Mario Teguh, salah satu motivator terhebat di Indonesia saat ini. Saya dapat dari istri saya waktu bersama-sama berinternet ria selepas kerja. Pak Mario memang hebat, kata-kata yang keluar pasti menginspirasi dan membuat kita selalu berpikir dan bersikap positif.

Hormatilah Ibu, selalu. Wah, saya jadi sangat ingin menelpon ibu di kampung dan melepaskan kerinduan kepada beliau. Karena didikan beliau lah saya bisa seperti sekarang ini. Semoga lebaran kali ini saya bisa berlebaran bersama ibu dan bapak di kampung.

Soal ibu yang harus dihormati ini saya juga jadi teringat kepada Siti Hajar, ibunda Nabi Ismail AS. Beliau adalah salah satu wanita terhebat sepanjang sejarah peradaban manusia. Dari rahim beliau lahir seorang Ismail AS yang memiliki kebersihan dan kesucian jiwa. Dan akhirnya melahirkan dan menurunkan Nabi Muhammad SAW, Rasul umat Islam.

Rasulullah Muhammad SAW adalah salah satu tokoh pria terhebat di dunia. Beliau juga lahir dari seorang ibu tentu saja. Dan kita semua tahu bahwa Rasul sangat menghormati sosok ibu. Alhamdulillah, kita memiliki panutan yang sangat mengagungkan sosok dan peran ibu. Semoga kita pun demikian.

Kalau berbicara tentang Nabi Ismail AS dan Nabi Muhammad SAW, tentu kita jadi teringat dengan ibadah haji dan umroh. Karena kedua ibadah itu adalah juga berziarah ke makam para nabi. Nah, tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Kalau Ingin Umroh Jangan Mengeluh

Mengeluh itu ternyata tidak ada gunanya kalau kita mau menjalankan umroh atau haji. Pengalaman saya ini mungkin jadi salah satu contohnya. Sesungguhnya ini adalah pengalaman yang masih jauh sekali dari apa yang disebut beribadah umroh. Apalagi haji. Ini adalah pengalaman sehari-hari, namun bisa jadi adalah permulaan untuk dasar ibadah umroh atau haji. Harus lebih bersabar, lebih bersyukur, dan jangan mengeluh.

Sejak tanggal masuk sekolah kemarin sampai dengan nanti tanggal 6 Agustus 2010, putri saya yang sekolah di TK B Al Falah Surabaya masuk dari jam 7.15 - 11.15. Sedangkan keponakan saya kelas 2 SD Al Falah Surabaya masuk jam 07.00 - 12.00. Ada rentang waktu 45 menit jadual kepulangan mereka berdua. padahal saya harus menjemput mereka berdua. Itu berarti waktu yang dialokasikan untuk saya keluar dari kantor dan menjemput mereka jadi tambah lama. 

Kalau saya jemput si kecil dulu, mengantar pulang, lalu balik menjemput keponakan di SD jelas tidak efektif sama sekali. Sementara kalau harus menunggu, rentang waktunya lumayan lama. Saya sempat mengeluh dan ogah-ogahan waktu keluar menjemput mereka.

Alhamdulillah, Allah Maha Penyayang. Saya ditunjukkan jalan oleh-Nya. Tidak berhenti saya bersyukur untuk itu. Waktu itu saya sampai di SD Al Falah, Jl. taman Mayangkara Surabaya bertepatan dengan adzan dhuhur. Kebetulan juga, si kecil minta istirahat dan bermain di taman pasir milik SD Al Falah. Ketimbang melongo menunggu saya pamit pada si kecil untuk ikut sholat berjamaah di masjid Al Falah.

Subhanallah, sepanjang waktu sekolah keponakan saya, baru kali itu saya ikut sholat jamaah di masjid Al Falah. Ternyata menyejukkan dan menentramkan sekali. Masuk ke masjid sehabis mengambil wudhu, sholat sunat, dan kemudian sholat berjamaah sangatlah menyejukkan. Tidak peduli hingar bingar dan panasnya hawa Surabaya di sepanjang Jl. Darmo dan sekitarnya.


Dari situ kemudian saya terbayang betapa lebih menyejukkannya Masjid nabawi atau Masjidil Haram. Subhanallah. Allahu Akbar! Saya benar-benar bersyukur bahwa betapa Allah masih menyayangi hamba-Nya yang dhoif ini. 

Dan sekarang ini saya jadi begitu bersemangat saat waktu tiba untuk menjemput dua buah hati saya ke sekolah mereka. Karena saya bisa sekalian berjamaah di masjid. 

Saya juga jadi lebih bersyukur lagi punya pekerjaan yang masih memungkinkan saya untuk keluar kantor setiap waktu. Dan juga sekarang ini punya bisnis keagenan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Online Murah. Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Alhamdulillah. Aku bersyukur hanya kepada-Mu ya Allah!

Halal Vaksin Meningitis Untuk Haji

Jawa Pos kemarin, Rabu, 21 Juli 2010 menurunkan berita "Halal, Dua Vaksin Meningitis untuk Haji". Dikatakan bahwa para jamaah haji tak perlu resah soal halal atau tidaknya vaksin meningitis yang akan disuntikkan kepada mereka. Dua di antara tiga vaksin yang diaudit tim Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah terbukti halal. Dua vaksin yang terbukti halal itu adalah Novartis Vaccine and Diagnotis S.r. I dari Italia dan Zheiyiang Tianjuan dari Tiongkok. Sementara itu, vaksin Glaxo Smith Kline (GSK) dari Belgia yang sebelumnya dipilih Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk diberikan kepada jamaah haji dinyatakan haram.

Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin kemarin menyatakan, dua vaksin yang terbukti halal tersebut tidak mengandung unsur babi dalam pembuatannya. ''Memang menggunakan darah hewan. Tapi, mereka sudah menyucikan lebih dulu,'' katanya di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta.

Dia mengungkapkan, MUI akan menerbitkan sertifikat halal bagi dua produk vaksin yang difatwakan halal dan akan berlaku hingga dua tahun mendatang. Setelah penetapan itu, lanjut Ma'ruf, MUI akan rutin mengawasi pembuatannya. ''Apakah masih konsisten seperti saat kami audit atau ada perubahan-perubahan lain,'' terangnya.

Wednesday, July 21, 2010

Kecepatan Maksimum Haji dan Umroh 40 Km Per Jam

Kalau Anda masuk di Jl. A. Yani Surabaya, baik dari arah selatan maupun utara, saya berani pastikan, tidak semua di antara Anda jeli mengamati bahwa ada rambu-rambu kecepatan maksimum berkendara yang hanya 40 km / jam. Artinya, di Jl A. Yani Anda tidak diperbolehkan ngebut. Secara harfiah, dari sudut pandang peraturan lalu-lintas seperti itu aturannya. Kenyataannya? Yaa, namanya juga Surabaya (Indonesia). Kapan peraturan bisa benar-benar ditaati?


Kecepatan maksimum di Jl. A. Yani hanya berlaku saat kondisi jalan padat atau macet. Kebanyakan karena volume kendaraan yang semakin banyak. Biasanya terjadi di jam-jam sibuk. Pagi sekitar jam 07.00 - 10.00 dan sore jam 16.00 - 19.00. Pengendara jadi berjalan lebih pelan, sebenarnya bukan karena mematuhi rambu kecepatan maksimum. Tetapi karena terpaksa harus antri di sela-sela kemacetan.

Tapi Alhamdulillah, sebagai salah satu pengguna setia Jl. A. Yani saya jadi dapat ide untuk mengaitkan kecepatan maksimu itu dengan tulisan di blog ini yang berhubungan dengan haji dan umroh. Biasa lah, saya mau berlagak jadi penulis profesional yang suka memaksakan tema tulisan. Daripada cuma ada di pikiran saja.

Begini, saat berkendara pelan-pelan, saya sering berpikir dan membayangkan (kadang sambil melamun, karena dasarnya saya memang orang visual ekstrem), betapa, kalau saya mengikuti jalur normal atau regular untuk keinginan saya pergi beribadah haji, mengirim orang tua berhaji, dan umroh, pasti akan memakan waktu lama sekali. Ibaratnya ya itu tadi, kecepatan maksimum haji dan umroh saya hanya 40 km / jam. Insya Allah, jika Allah mengijinkan sih pasti sampai juga ke tempat tujuan. Tetapi waktunya kan jadi lebih lama. Belum lagi diseringi rasa bosan dan jenuh seperti saat terjebak kemacetan.

Bersyukurlah saya ketika seorang teman yang manajer marketing mengenalkan saya pada Biro Perjalanan Umroh Online Murah Hanya Rp. 3,5jt! Itu bisa diibaratkan seperti saya berpindah dari Jl. A. Yani - Bunderan Waru - Pintu Tol Waru - Sidoarjo. Kecepatan maksimum bertambah jadi 100 km / jam. Karena dengan menjalankan bisnis Biro Perjalanan Umroh Online Murah Hanya Rp. 3,5jt ada cara yang memungkinkan kita untuk pergi beribadah umroh dengan lebih cepat.

Hanya dengan uang muka Rp. 3,5jt kita sudah bisa beribadah umroh. Kalau mau haji plus uang mukanya Rp. 5jt. Dan, jika kita menjalankan bisnis atau hak usahanya kita malah akan mendapat banyak keuntungan. Contohnya, jika kita berhasil mengajak seorang lainnya berumroh dengan cara kita maka kita akan memperoleh komisi sebesar Rp. 1,5jt. Inilah salah satu penambah kecepatan umroh kita.

Insya Allah, meski setiap hari saya harus berada di Jl. A. Yani dengan kecepatan maksimum 40 km / jam saya bisa menikmatinya, karena sudah punya jalur dengan kecepatan maksimum 100 km / jam untuk haji dan umroh. Insya Allah.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Suap Haji 25 Milyar Rupiah

Sudahkah Anda baca koran pagi ini? Berita tentang alotnya pembahasan pembiayaan haji antara Departemen Agama bidang Penyelenggaraan Haji dengan DPR. Karena ternyata penyelenggaraan haji adalah salah satu sumber terkumpulnya uang dalam jumlah besar maka beredar isyu untuk meloloskan biaya haji yang fix diperlukan suap Rp. 25.000.000.000,00 (dua puluh lima milyar rupiah). Subhanallah!

Menurut informasi terakhir, jumlah uang yang terkumpul untuk pelaksanaan haji dari umat Islam di Indonesia mencapai Rp. 22 triliun yang tersimpan di rekening Departemen Agama. Bagaimana menurut Anda? 22 triliun jumlah uang yang tidak sedikit. Saya aja hanya butuh Rp. 3,5jt untuk menjalankan bisnis Biro Perjalanan Umroh Murah. Tetapi bukan itu poinnya. Rp. 22 triliun jika dikelola secara benar dan amanah, saya pikir sudah bisa untuk menyelenggarakan haji dengan baik dan nyaman bagi semua pihak.

Bagaimana kelanjutannya? Tarik ulur penentuan biaya haji tahun 2010 ini? Kita hanya bisa berdoa dan berempati, serta bersikap positif saja. Semoga pemerintah diberi jalan terang oleh Allah SWT untuk mengambil keputusan yang menguntungkan buat calon jamaah haji Indonesia. Wallahu alam.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 2



Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Tuesday, July 20, 2010

Doa Sore Hari Agar Bisa Cepat Umroh

Sore ini saya khusus berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberi rizki berupa uang sebesar Rp. 6.850.000 (enam juta delapan ratus ribu rupiah) dengan perincian:

  1. Rp. 4.000.000 untuk melunasi hutang kartu kredit GE Money.
  2. Rp. 2.000.000 untuk melunasi tagihan listing fee di eBay.
  3. Rp. 850.000 untuk membayar uang sekolah putri saya di TK Al Falah Surabaya.

Terkadang saat mulai putus asa memang sengaja saya memohon kepada-Nya dalam bahasa yang lugas. Bahasa saya sendiri. Karena saya tahu, Allah Maha Mengetahui. Dan Allah Maha Pemurah untuk mengabulkan do'a umat-Nya. Lakhaula wa laa kuwwata illa billaah! Semoga Allah meridhoi.

Dengan seperti ini saya semakin bersemangat untuk segera sukses menjalankan bisnis Biro Perjalanan Umroh Murah yang saya jalankan bersama teman-teman. Insya Allah, dengan terus mensucikan dan mengembalikan niat hanya pada-Nya, rejeki akan terus mengalir. Selain nantinya Insya Allah saya bisa berangkat Umroh, Insya Allah juga beroleh limpahan rezeki-Nya. Amiin.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Desain Baru Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram

Entah kenapa, topik gas elpiji 3 kiloan sedang terus berputar-putar di kepala saya. Saya hanya tidak habis pikir saja, betapa selalu rakyat kecil yang tidak punya pilihan selain menjadi korban. Mereka yang pada dasarnya hanya menginginkan kedamaian dan ketentraman hidup dengan sewajarnya harus terus mennggung derita karena kebijakan pemerintah yang tidak pernah memihak mereka.

Setelah kasus-kasus kecelakaan ledakan dan kebakaran tabung gas elpiji 3 kiloan, kini pemerintah bersiap meluncurkan desain tabung gas baru yang diklaim lebih aman karena tidak menggunakan tiga komponen seperti katup (valve), regulator, dan selang. Berikut ini gambar desainnya:

BPPT menawarkan desain paket kompor dan tabung gas elpiji 3 kg untuk menggantikan paket elpiji 3 kg yang sudah beredar di masyarakat. Paket kompor dan tabung ini seharga Rp 180.000.

Bagaimana menurut Anda? Bisa jadi ini nantinya juga menjadi salah satu proyek keroyokan bagi segelintir orang. Jadi sarana baru bagi penguasa untuk mengambil hati masyarakat. Naudzubillah. Lebih baik kita khusnudzon saja ya? Harga Rp. 180.000 menurut saya tidaklah mahal jika itu benar untuk keselamatan nyawa dan juga keamanan pengguna.

Namun, alangkah lebih baik jika pemerintah bisa menggratiskan untuk rakyat. Sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah kepada rakyat. Seperti halnya yang biasa terjadi di luar negeri, misalnya saat iPhone ternyata bermasalah dengan casingnya, perusahaan menawarkan penggantian atau penambahan sarung untuk casing agar masalah sinyal yang menghilang karena casing terpecahkan.

Bagaimana di Indonesia?

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Haji Dan Umroh Versi Indonesia Bagian 1



Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Haji Elpiji 3 Kilogram Bagian Kedua

Kembali hari ini ada berita di koran Jawa Pos, tabung elpiji 3 kiloan memakan korban lagi. Dua orang menjadi korban ledakan tabung gas berbahaya ini. Saya tidak baca dengan detail, hanya sekilas saja. Subhanallah, sampai kapan berita-berita seperti ini menghiasi lembaran-lembaran koran kita? Sejauh ini belum ada tindakan nyata dari pemerintah untuk mengatasi masalah tersebut.

Memang, masyarakat sekarang ini semakin berat bebannya. Untuk menuju kesejahteraan yang selalu digembar-gemborkan sebagai tujuan mulia bernegara rasanya masih jauh sekali. Ditambah oleh perilaku penyelenggara negara yang semakin memprihatinkan. Akan kah kondisi seperti ini terus berlanjut?


Dalam kondisi seperti ini, ada baiknya jika kita tidak terlalu larut memikirkan urusan seperti ini yang hanya akan menambah pusing kita. Alangkah baiknya jika kita mulai berbuat dan bertindak menuju perbaikan tersebut. Tidak perlu dengan perbuatan besar. Bisa kita mulai dari diri kita sendiri.

Salah satunya yang cukup mudah dan murah adalah bisnis yang saya tawarkan melalui blog ini. Adalah bisnis Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt. Ya! Hanya dengan modal Rp. 3,5 juta Anda sudah bisa memulai Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt. Uang Rp. 3,5 juta itu sebagai modal awal dan sekaligus uang muka Anda menunaikan ibadah Umroh kapan saja Anda mau. Tidak dibatasi waktunya. 

Lalu, bagaimana bisa hanya Rp. 3,5 juta Anda bisa memperbaiki kondisi masyarakat? Inilah letak kekuatan bisnis Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt ini. Dengan Anda bergiat memasarkan Produk Umroh milik Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt ini, Anda dapat:

  1. Membantu orang lain mewujudkan keinginan untuk pergi beribadah Umroh.
  2. Memperbesar income atau pemasukan Anda.
  3. Menolong orang lain untuk memperbesar income atau pendapatan mereka.

Karena Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt ini memiliki sistem yang memungkinkan Anda memperoleh pendapatan yang cukup besar. Selain ukhuwah dan silaturrahmi juga tetap terjaga.

Dengan cara menjalankan bisnis Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt ini, Anda bisa berbuat lebih banyak untuk ikut membantu memperbaiki kondisi masyarakat sekarang ini. Dengan kekuatan lebih besar yang Anda miliki saat menjalankan Biro Perjalanan Umroh Murah Hanya Rp. 3,5jt ini.

***
Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Monday, July 19, 2010

Haji Elpiji 3 Kilogram

Haji Elpiji 3 kg? Apa lagi itu? Itu hanya istilah untuk mengaitkan antara Elpiji 3 kiloan dengan haji. Seperti yang sudah kita maklum, hari-hari ini sedang ramai dibicarakan dan diberitakan banyaknya kasus kecelakaan (ledakan dan kebakaran) disebabkan oleh tabung gas 3 kiloan. Dan seperti biasa, masyarakat kecil yang jadi korbannya. Selalu begitu.

Dahulu, waktu pertama kali program konversi minyak tanah ke gas digulirkan, rakyat juga yang menjadi korbannya. Yang belum dapat jatah tabung gas dan kompornya terpaksa harus antri berjam-jam demi seliter minyak tanah. Efek selanjutnya juga tidak kalah memberatkan. Masyarakat dibebani berbagai macam biaya yang berkaitan dengan kompor dan gas itu sendiri.

Nah sekarang, saat konversi itu mulai berjalan dengan baik, masyarakat kembali dijadikan korban dengan banyaknya tabung gas yang sangat tidak layak. Rawan meledak, itu kenyataannya. Dan apa tindakan pemerintah? Sejauh ini belum ada tindakan nyata yang benar-benar merupakan sebuah usaha untuk mengutamakan kepentingan rakyat. Memang ada sidak dan inspeksi tabung gas yang tidak layak, tapi kalau mau jujur, adakah tindakan yang benar-benar nyata?

Lewat tulisan ini saya hanya beride, menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan agar selalu bisa dibaca dan diingat. Untuk mencegah terjadinya ledakan-ledakan susulan dari bom Elpiji 3 kiloan sebaiknya pengguna Elpiji meletakkan tabung gas di luar dapur. Selang dimasukkan lewat tembok menuju kompor gas yang terletak di dapur.

Masalahnya, tidak semua rumah di Indonesia layak untuk memiliki ruangan di luar dapur yang bisa dipakai untuk menaruh tabung gas. Itulah, kembali lagi ke tujuan konbersi gas yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah. Mereka tidak punya pilihan lain.

Benarkah tidak punya pilihan lain? Di sinilah kenapa tulisan ini disebut "Haji Elpiji 3 Kilogram". Maksudnya adalah, sekarang ini ada kok bisnis yang bisa dijalankan dengan lebih mudah dan murah untuk segera mengangkat taraf hisup, tak peduli siapapun. Nggak perlu jualan Elpiji 3 kiloan untuk jadi haji. Lebih dari itu malah. Bisa ganti elpiji yang lebih manusiawi, yang 12 kilogram an bahkan menunaikan ibadah haji dan umroh. Sedikit maksa? Iya memang.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Sunday, July 18, 2010

Haji Umroh Hasil Money Game

Haji dan Umroh dari hasil money game bagaimana hukumnya? Ya jelas haram. Namanya juga money game. Itu kan salah satu hal yang tidak diperbolehkan dalam agama Islam. Nah, yang jadi persoalan adalah bagaimana menentukan apakah sebuah bisnis termasuk money game atau bukan? 

Sebelum ke sana, ada sebuah tulisan sebagai pembuka. Tentang bagaimana sebuah bisnis yang menggunakan model bisnis MLM atau Network Marketing. Semua bisnis termasuk yang menggunakan sistem MLM dalam literatur syari’ah Islam pada dasarnya termasuk kategori muamalat yang dibahas dalam bab Al-Buyu’ (Jual Beli) yang hukum asalnya secara prinsip adalah boleh berdasarkan kaidah fiqih, sebagaimana dikemukakan Ibnul Qayyim Al-Jauziyah, “Pada dasarnya semua ibadah hukumnya haram, kecuali kalau ada dalil yang memerintahkannya, sedangkan asal dari hukum transaksi dan mu’amalah adalah halal kecuali kalau ada dalil yang melarangnya” (I’lamul Muwaqi’in 1/344).

Persoalan bisnis MLM atau Money Game mengenai status hukum halal-haram maupun status syubhatnya tidak bisa dipukul rata. Tidak dapat ditentukan oleh masuk tidaknya perusahaan itu dalam keanggotaan APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia). Termasuk oleh klaim sepihak sebagai Perusahaan MLM Syari’ah karena harus ada penjamin syariah dan bukti atau sertifikat syariah atau kehalalannya yang dapat dipertanggungjawabkan seperti dari MUI, melainkan tergantung sejauh mana dalam praktek manajemen, sistem marketing, kegiatan operasionalnya serta barang/jasa yang dijualnya setelah melalui kajian dan penelitian sesuai syariah.

Perusahaan yang menjalankan bisnisnya dengan sistem MLM tidak hanya sekedar menjalankan penjualan produk barang tetapi juga produk jasa yaitu jasa marketing yang berlevel-level (bertingkat-tingkat) dengan imbalan berupa marketing fee, bonus dan sebagainya tergantung level, prestasi penjualan dan status keanggotaan distributor. Jasa perantara penjualan ini (makelar) dalam terminologi fiqih disebut “Samsarah/simsar”. Ialah perantara perdagangan (orang yang menjualkan barang atau mencarikan pembeli) atau perantara antara penjual dan pembeli untuk memudahkan jual beli. (Sayid Sabiq, Fiqh As-Sunnah, vol. III/159)

Saturday, July 17, 2010

Gebrakan Bisnis Biro Perjalanan Haji dan Umroh

Teman yang mengajak saya untuk bergabung di biro perjalanan haji dan umroh Arminareka ini memang hebat. Beliau sudah langsung bergerak dengan cepat menjalankan gebrakan-gebrakan bisnis untuk grup kami. Gebrakan ini hampir di semua lini business development. Diantaranya:

Lini offline:
  1. Menjadwalkan dengan teratur adanya pertemuan dan preview bisnis biro perjalanan haji dan umroh. Insya Allah pertemuan dan preview akan dihelat minimal dua kali dalam sebulan. Kami akan mengundang para peserta yang dijaring melalui iklan-iklan surat kabar dan selebaran.
  2. Membuat spanduk dan x-banner di beberapa lokasi strategis anggota grup kami sebagai penanda bahwa kami serius menjalankan bisnis biro perjalanan haji dan umroh ini.

Lini online:
  1. Mengembangkan beberapa blog dan situs jejaring sosial untuk menjalankan bisnis ini secara online.
  2. Aktif beriklan di situs iklan baris.
  3. Aktif dalam diskusi di milis-milis terkait dengan haji dan umroh.

Insya Allah itu beberapa cara yang akan kami tempuh untuk mencapai keinginan menunaikan ibadah haji dan umroh. Semoga Allah SWT meridhoi.

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Friday, July 16, 2010

Sales Letter Umroh Murah

Tahukah Anda, Anda bisa pergi menunaikan ibadah umroh hanya dengan biaya Rp. 3.500.000. Bahkan, Anda dapat membantu orang lain mewujudkan keinginan umroh mereka. Hubungi saya untuk detailnya.

Hanya untuk memastikan sales letter ini tersimpan dalam postingan. Program Cepat Naik Haji dan Umroh
Program Cepat Umroh dan Haji mewujudkan impian anda untuk beribadah Umrah dan Haji , itulah kata-kata yang menarik perhatian saya pertama kali saat menerima brosur dari seorang teman. Umroh Murah Rp. 3,5jt. Caranya ikut Program Umroh di Armina. Bayar UM 3,5jt kemudian sisa kekurangannya dipenuhi dengan cara mengajak (member get member) 8 orang lain ikut juga Paket Umroh Armina. Dari tiap Paket senilai 3,5jt kita dapat komisi Rp. 1,5jt. Begitu penjelasan singkatnya... Tertarik?

Pengantar sistemnya:
Ketika anda mendaftar dengan membayar DP umroh Rp. 3.5 jt dan / atau haji plus Rp. 5 jt, anda akan mendapatkan voucher, souvenir dan hak usaha...
Hak usaha inilah yang bisa anda jalankan untuk mempercepat tercapainya niat anda dengan mengajak orang lain untuk mengikuti langkah anda. 

Komisi yang didapat :
1.Komisi sponsor 1.5 jt untuk Umroh dan 2.5 jt untuk Haji Plus
2.Bonus pasangan 500 rb/pasang
3.Royalti 1 jt/pasang

Dengan Anda ikut program Umroh / Haji Plus bersama Armina, Anda punya peluang berangkat Umroh/Haji Plus Gratis, mendapatkan penghasilan tambahan, serta beramal Jariyah menolong orang lain untuk berangkat Umroh / Haji Plus seperti Anda

UMROH BERSAMA ARMINA 

12 + 1 Alasan Memilih Armina sebagai Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji:

  1. Telah berpengalaman 20 tahun (sejak 1990)
  2. Ranking ke-2 Nett Sales Umroh 2009 versi Garuda Indonesia
  3. DP Murah, DP Umroh 3.5 Juta sedangkan Haji Plus 5 Juta
  4. Kekurangan Biaya Keberangkatan bisa diangsur minimal 500 Ribu tanpa Batas waktu
  5. Mendapat 2 Asuransi : Asuransi Jiwa dan Asuransi Perjalanan
  6. Dengan setor DP sudah dapat Souvenir Menarik (Baju koko atau Mukena)
  7. Dengan setor DP maka mendapat Voucher Umroh senilai US$350 atau Haji Plus senilai US$500. Voucher ini sbg pengurang biaya Keberangkatan, berlaku selamanya tanpa batas waktu dan dapat dipindahtangankan
  8. Sebagai Calon Jamaah otomatis punya Hak Usaha, setiap mereferensikan Calon Jamaah Umroh Anda mendapat Rp. 1.5 Juta atau untuk referensi Haji Plus Anda mendapat 2.5 Juta
  9. Keanggotaan Seumur Hidup sebagai Agen Biro Umroh/Haji Armina
  10. Fasilitas Hotel Bintang 4 dan 5
  11. Anda yang Menentukan kapan Berangkat Umroh / Haji
  12. Dengan Menjalankan Hak Usaha, Anda bisa Umroh / Haji secara GRATIS

+1 Bisa dijalankan lewat Facebook!

Kalau Niat Anda sudah kuat untuk Menunaikan Umroh / Haji, SEGERA DAFTARKAN diri Anda dengan mengisi formulir dan setor Tanda Jadi (DP). Hub : Ari. umrohgratishaji@gmail.com, HP 0812 30 1000 54, ym: aribaba379

gosip, makna, puasa, kepada, umrah, hikmah, idul fitri, ibadah, rukun, mesjid, jefri, jemaah, umroh, kedatangan, ongkos, kloter, keberangkatan, bayu buana, manasik, haji dan umrah, smailing, berangkat, travel haji, dwidaya, daarut tauhid, umroh 2010, travel umroh, kepulangan, manajemen qolbu, paket umroh, mabrur, embarkasi, umroh murah, umroh tour, umroh plus, travel haji umroh, perlengkapan haji, travel haji dan umroh, cara umroh, badal haji, jadwal umroh, tour travel umroh, paket umroh murah, wisata umroh, ibadah haji dan umroh, umroh gratis, perlengkapan umroh, makalah haji dan umroh, syarat umroh